Jumat, 22 Maret 2013

Angkatan Laut Rusia Tambah 80 Kapal Pendukung


Tugboat Angkatan Laut Rusia

ARTILERI - Angkatan Laut Rusia akan menerima 80 kapal support (pendukung) dalam tiga tahun kedepan, dikatakan RIA Novosti mengutip Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan pada Minggu (6/1).
Petinggi Angkatan Laut Rusia mengatakan kapal support dari berbagai jenis dan kelas, dan kapal auxiliary (bantu) akan meningkatkan efektivitas kinerja Angkatan Laut Rusia di semua bidang tanggung jawab.
Kapal-kapal yang akan diterima ini terdiri dari tugboat (kapal tunda), kapal patroli, diving boat, platform penyelamatan dan modul pencarian dan floating crane, kata kementerian tersebut.
Kementerian Pertahanan Rusia sebelumnya mengatakan pada Kamis (3/1), bahwa Angkatan Laut Rusia akan mendapatkan lebih dari 50 kapal perang baru pada tahun 2016, termasuk kapal selam nuklir strategis dan kapal dukungan untuk operasi khusus.
Rusia saat ini tengah menjalankan program modernisasi persenjataan secara besar-besaran, dengan dana sebesar 660 miliar dolar yang akan dihabiskan untuk pengadaan senjata hingga tahun 2020, seperti yang dinyatakan Kementerian Pertahanan Rusia.

Sumber: http://www.artileri.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar